Thursday, December 17, 2015

Obat Maag Tradisional Yang Mujarab

Obat Maag Herbal Paling Manjur Tanpa Efek Samping



Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama.

Penyakit maag terjadi karena beberapa kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering sekali terjadi dan kerap ditemui adalah peradangan pada lambung muncul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai baketri yang bisa memicu borok pada lambung. Penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri disebut sebagai maag kronis. Perlu diketahui, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori bisa sangat membahayakan. Pengobatan penyakitmaag kronis tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.

Maag merupakan suatu penyakit yang biasanya di tandai dengan rasa nyeri pada bagian perut ketika seseorang telat makan, dan sedangkan Penyakit Maag Kronis Parah adalah penyakit maag yang lebih  parah daripada biasanya bahkan akan dapat menyebabkan penderita akan mengalami penurunan berat badan secara drastis serta pada khasus yag sudah sangat parah akan dapat membuat si penderita muntah darah .

Penyakit Maag Kronis Parah biasanya sering disebut syndrom Dispepsia yang merupakan penyakit yang biasanya yang tidak boleh dianggap remeh. Maka kemungkinan nya akan dapat menghasilkan penyembuhan maag kronis sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis parah tidak bisa disembuhkan secara total.

Penyakit maag kronis dapat mengakibatkan komplikasi yang berupa iritasi atau luka di lambung. Gejala gangguan ini biasanya berupa feses yang mengeras karena pencernaan kurang optimal, nafsu makan berkurang, sering muntah, tubuh lemah, dan seringkali terjadi diare kronis.

Gejala Penyakit Maag Kronis Parah adalah :
  1.  Akan merasakan rasa sakit pada lambung serta ulu hati
  2. Jika telat makan, maka perut akan terasa kembung
  3. Perut akan menjadi sakit setelah makan
  4. Akan merasa mual sehingga menyebabkan muntah-muntah.
  5. Sendawa dalam keadaan lapar
  6. Nafsu makan yang berkurang, wajah yang terlihat lebih pucat, keringat dingin dan kepala terasa pusing.


Penyebab adanya penyakit Penyakit Maag Kronis Parah  diantara nya adalah:
  1. Adanya tekanan emosional dan stres dan biasanya akan dapat diakibatkan karena adanya beban pikiran yang berlebihan.
  2. Adanya kelainan pada pankreas atau yang terdapat pada saluran empedu
  3. Akibat dari makan yang terburu-buru dan dapat menyebabkan anda tidak dapat mengunyah makanan dengan benar.
  4. Akibat dari sering mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas dan akibat dari minuman beralkohol tinggi.
  5.  Terlalu sering  menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  6. Adanya lapisan mukosa lambung yang dapat mengalami luka yang dapat diakibatkan kelebihan asam lambbung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan dapat berakibat pada timbulnya luka, iritasi peradangan pada lambung.
  7. Akibat  terlalu berlebihan dalam memproduksi asam lambung dan pepsin.

Obat Maag Herbal Gastric Health Tablet



Gastric Health Tablet adalah suplemen kesehatan berbentuk tablet sebagai salah satu cara alternatif untukmengobati berbagai macam penyakit lambung dengan metode pengobatan herbal.
Gastric Health Tablet bekerja dengan cara yang berbeda. Pengobatan akan terjadi secara total sehingga lambung kembali sehat dan fungsinya kembali normal. Tidak asam lambung, tidak ada luka lambung, tidak ada bakteri yang merugikan lambung. Sehingga lambung tidak terasa sakit lagi. Selera makan kembali meningkat. Dan yang tadinya sering mual dan muntah akan berhenti mual dan muntah. Dengan sehatnya lambung Anda berarti semua sistem pencernaan Anda akan sehat.
Khasiat Gastric Health Tablet
  1. Meningingkatkan kekuatan daya kerja otot polos usus yang buruk jadi normal serta meningkatkan kontraksi usus yang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.
  2. Menolong melakukan perbaikan kram otot polos serta tingkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Tingkatkan sekresi cairan lambung, tingkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu, serta fungsi enzim lambung.
  4. Menguatkan limpa serta fungsi lambung.
Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Gastric Health Tablet, yaitu :
  1. Hawthron, tanaman obat yang terdiri dari daun, buah yang memiliki khasiat untuk mengobati gangguan sistem pencernaan seperti , diare , dan sakit perut dan sebagai obat penenang , meningkatkan produksi urine , dan untuk mengatasi masalah haid yang tidak teratur. Daya kerja hawthron bisa membantu tingkatkan jumlah darah yang dipompa keluar dari jantung sepanjang kontraksi, melebarkan pembuluh darah, serta tingkatkan transmisi sinyal saraf.
  2. Malt, kecambah biji-bijian serealia yang telah dikeringkan, Kandungan proteinnya sangat bagus bagi tubuh karena protein sangat penting untuk perkembangan setiap sel dalam tubuh dan juga untuk menjaga kekebalan tubuh
  3. Radix pseudostellariae ((akar ginseng dari China).  mengandung ginsenosides, yaitu suatu senyawa yang merangsang pelepasan hormon ACTH untuk meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi dan bermanfaat bagi pencernaan, serta mengurangi stres dan kecemasan
  4. Dried tangerine (kulit tangerine), merupakan sumber vitamin c,  yang bagus dan ampuh untuk meningkatkan imunitas dan menangkal infeksi invasiv, dilengkapi dengan kandungan superantioksidan yang tinggi, dried tangerina mampu mengatasi maslah pencernaan secara alami.
Jika Anda mempunyai masalh dengan lambung Anda jangan takut untuk mengkonsumsi Gastric Health Tablet karena sangat aman dan terbukti manjur sebagaimaan yang di sampaikan oleh Bapak Abdul Rahman seorang guru SMP dari sulawesi berikut ini :

Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis. Istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health memang luar biasa !

Bagaimana Anda tertarik???Segera lakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan dengan format :

GSTN, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 Pin BB : 27D0310B

* CONTOH :
GSTN, 2, Mutiara Dara, KPN Gg. Artha RT 02/ RW 08 Kel. Kotabaru Kec.Cibeureum Tasikmalaya, 089567325531
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

1 comment:

  1. Obat Diabetes adalah obat yang banyak dicari oleh masyarakat. Pada umumnya masyarakat yang mencari Obat Diabetes adalah masyarakat dari kalangan umur 30 tahun ke atas. Banyak yang mencari Obat Diabetes dari Obat Diabetes yang mengandung zat kimia, dan tidak sedikit masyarakat yang mengkonsumsi Obat Diabetes dari herbal. Tetapi jika Anda tidak puas dengan Obat Diabetes yang Anda konsumsi, saya akan memberikan tips untuk memilih Obat Diabetes yang ampuh.

    Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti sakit, atau kesemutan pada persendian, segeralah melakukan pengobatan. Sekarang saya akan memberikan tips memilih Obat Diabetes. Jika Anda mencari Obat Diabetes, pilihlah Obat Diabetes yang alami tanpa zat kimia. Ramuan herbal Obat Diabetes sangat efektif untuk Mengobati Diabetes. Selain itu carilah Obat Diabetes dengan kualitas terjamin, dan berkhasiat tinggi.


    Sekian tips mencari Obat Diabetes, semoga info yang diberikan mengenai Obat Diabetes dapat bermanfaat.


    Sumber: http://obatdiabetes.toko-gumilar.com/ | http://obatuntukdiabetes.id/

    ReplyDelete